Songs

HI! Beberapa hari ini terlihat buruk ya? kadang kita merasa happy lalu tiba - tiba down gitu aja. I feel you!  IT'S OKAY! we just human right? that's really okay. 

Nah, kadang kita kalo merasa kosong, kita denger lagu sampai puas, kan? Di sini aku mau merekomendasikan beberapa lagu yang sering banget aku dengerin! 

Here we go!

1. Annabelle's Homework - Alec Benjamin


Ya, ini kesayangan banget haha. Di lagu ini kayak ada alur cerita yang ngena banget! yang aku tangkep di sini, si cowo ini ngerjain tugas cewe yang dikaguminya(?) Like she's too perfect and carefully as her name, tapi kayak kurang notice sama keadaan sekitarnya. Suka nyuruh orang lain buat mengerjakan tugas atau someting like that. Tbh, lagu ini terjadi beneran sama aku haha!
Lirik yang menurut aku paling 'ngena' 
oh my mother raised me better than that 

fyi, semua lagu dari Alec wajib kalian dengerin!


2.  Malibu Nights - LANY

Lagu ini deep. 
In my opinion, dia depresi dan merasa ngga ada yang mau 'nolongin' atau peduli sama dia. Ini relate sama kehidupan nyata. Kadang para manusia sibuk dengan urusannya pribadi, sampai lupa kalo kita ini makhluk sosial yang harus peduli satu sama lain. 

Kalo aku lagi down, biasanya aku setel lagu ini berulang-ulang sampai nangis haha!
I got way too much time to be this hurt
Somebody help, it's getting worse
What do you do with a broken heart?
Once the light fades, everything is dark
Way too much whiskey in my blood
I feel my body giving up
Can I hold on for another night?
What do I do with all this time?
 3. Older - Sasha Sloan

Ini lagu relate banget sama aku! huhu semua liriknya sangat 'wow'. Kalo kalian mau tau jalan cerita lagu ini, kalian bisa liat interview dia di platform youtube oke? and don't forget to check all her songs.

4. Lost Boy - Ruth B,


Berdasarkan lirik lagunya, ada seorang pemuda yang kesepian lalu dia punya teman yang berasal dari 'bulan' namanya peterpan.

Menurut aku, kita merasa sedih dan ngga punya teman. Sebagai makhluk sosial, kita tetap harus bersosial dengan sesama, but there is no feels like home, right? kita buat imajinasi kita sendiri, entah melalu mimpi, halusinasi, dan sebagainya. Di lagu ini, dia pergi ke neverland bersama peterpan dan teman-temannya. Ketika dia 'bangun' , dia ngerasa takut sama realita yang menampar maka dari itu dia berusaha untuk kembali ke halusinasi dia. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa denger lagunya dan baca liriknya sambil dihayati wkwk.

I am a lost boy from Neverland
Usually hanging out with Peter Pan
And when we're bored we play in the woods
Always on the run from Captain Hook
"Run, run, lost boy, " they say to me
Away from all of reality


5. So Far Away - Agust D feat. Suran

Pernah ngga kalian, punya mimpi yang ingin kalian capai tapi berat rasanya dan putus asa?
Coba deh denger lagu ini. Mungkin kalian lelah atas apa yang terjadi dan ngga ada tempat buat bersedih, dengan lagu ini mungkin saja seperti rumah buat kalian :) tidak apa-apa. Kalian hebat!

It’s really a b**** to not have something you want to do
I know that it seems pathetic to not have a dream like every one
“Everything’s going to be alright if you go to univeristy and do as we tell you”
I believed in those words but I’m living because I can’t die
Just pass me the drink because I want to get drunk today so please don’t try to stop me

kalian juga bisa denger versi
Suga, Jin, dan Jungkook!



nah, itu beberapa lagu yang aku dengerin kalo aku lagi struggling atau mental breakdown hehehe. Jujur, aku jadi lebih lega kalo denger lagu, dan semangat buat kalian! tHANKS xoxo


Komentar